“Mari Peduli Sesama , 5% Keuntungan Skin79bbc disumbangkan untuk kegiatan Amal Ibadah”

galactomyces

Galactomyces = pitera = ragi beras pilihan  
Apakah gunanya bagi kosmetik dan anti penuaan ?
salah 1 peneliti di jepang  menemukan bahwa pekerja di tempat pembuatan sake yang sehari2nya bersentuhan langsung dengan ragi2 sake itu kulitnya halus, cerah, dan kencang... baru diteliti efek ragi (galactomyces) yang ternyata mempunyai efek mempertahankan barrier kulit, sebagai anti oxidant juga, anti aging dan galactomyces ferment filtrate ini dipatenkan dgn nama pitera... setelah itu baru mereka memasukkan ingredients galactomyces ini ke dalam produk kosmetik seperti secretkey. Precious Dan banyak brand lain yang menggunakan galactomyces sebagai ingredients anti aging Dan pencerah wajah Pada kosmetik

Note that galactomyces is an enzyme that's used in the fermentation process when making alcohol. It was discovered by scientists visiting a Sake brewery in Japan, who noticed the youthfulness of the workers' hands.
ESSENCE of the miracle ingredient discovered over 30 years ago that remains essentially unchanged till today.
Its irreplaceable formula gently exfoliates the face and helps moderate the skin surface renewal cycle.
improve the appearance of 5 dimensions of beautiful, crystal clear skin: spots are less visible, appearance of wrinkles is reduced, skin texture is more refined, firmness is improved, and radiance is beautifully elevated.Skin becomes breathtakingly crystal clear.Texture:
This pure and lightweight miracle water is quickly absorbed into the skin.

Diambil dari berbagai sumber